Sabtu, 02 Juli 2011

Pagerank Klik Munadi Akhirnya Pecah Telur

Kemarin siang saya berkeinginan untuk memasang widget Google Pagerank di blog ini. Kemudian saya mengunjungi salah satu situs penyedia layanan widget Pagerank dan memasukkan URL blog ini di sana. Betapa terkejutnya saya setelah melihat hasilnya karena Google Pagerank blog Klik Munadi menunjukkan angka 1.

Saya senang dan bersyukur, akhirnya blog ini Pagerank-nya pecah telur juga setelah sekitar setengah tahun blog ini berdiri. Saya tidak tahu kapan Google melakukan update Pagerank. Mungkin bulan Juni kemarin kali.

Terima kasih banyak kepada para pengunjung blog ini. Terima kasih buat blogger yang sudah bertukar link dengan saya dan blogger yang menaruh link blog ini di blog masing-masing. Bagaimana dengan blog Anda? Apakah Pagerank blog Anda juga mengalami kenaikan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar